Honda CT125: Motor Bebek Trail dengan Desain Anti Mainstream

12/03/2024 By sukaitu@gmail.com 0

RedaksiBali.com – Honda CT125 telah menjadi salah satu pilihan menarik di segmen motor premium di Indonesia, meskipun harganya tidak terjangkau bagi semua kalangan. Motor Honda ini menawarkan desain yang unik dan anti mainstream, terinspirasi dari Honda CA100T Trail 50 yang diluncurkan pada tahun 1961.

Dengan tampilan bebek trail yang mencolok, Honda CT125 menghadirkan nuansa retro yang memikat hati para pecinta motor klasik. Lampu utamanya yang sederhana dengan bentuk bulat menyerupai motor jadul, serta desain bodi yang mengingatkan pada rangka C70, semakin memperkuat kesan klasik yang diusungnya. Berbagai detail tambahan seperti kepet spakbor, cover as shockbreaker, dan muffler knalpot scrambler memberikan kesan bahwa motor ini siap diajak melibas medan off-road.

baca juga ….

Selain dari segi tampilan, Honda CT125 juga menawarkan utilitas yang tinggi. Konfigurasi jok single seater dengan rak belakang memungkinkan pengendara membawa barang bawaan atau memasang top box untuk keperluan perjalanan jauh. Dengan tangki bensin berkapasitas 5,3 liter, motor ini memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara dalam jarak yang lebih jauh.

Pencahayaan menggunakan lampu LED pada bagian depan dan belakang tidak hanya memberikan visibilitas maksimal, tetapi juga memberikan tampilan yang lebih modern. Sementara itu, panel instrumen full digital yang terpasang di area kokpit memberikan informasi yang canggih dan informatif bagi pengendara.

Dengan kombinasi antara desain klasik yang menawan dan fitur modern yang lengkap, Honda CT125 menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan motor bebek trail yang tidak hanya tahan banting di medan off-road, tetapi juga nyaman untuk digunakan dalam perjalanan sehari-hari.