Shin Tae-yong “Ngambek” dengan Absennya Elkan Baggott dari Timnas Indonesia U-23

09/05/2024 By sukaitu@gmail.com 0

RedaksiBali.com – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, mengungkapkan kekecewaannya atas absennya Elkan Baggott dalam skuad Garuda Muda untuk laga playoff Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea. Absennya Baggott menimbulkan pertanyaan besar dari pelatih terhadap sikap sang pemain.

Elkan Baggott tidak hadir dalam panggilan Timnas U-23 untuk laga krusial melawan Guinea dalam perebutan tiket Olimpiade. Keputusan ini menimbulkan kecurigaan, terutama setelah Justin Hubner juga tidak dapat bergabung dengan tim karena alasan klubnya. Hal ini mengundang pertanyaan dari Shin Tae-yong terhadap sikap Baggott.

baca juga ….

Menurut Shin Tae-yong, jika media Indonesia ingin mengetahui lebih lanjut tentang jadwal dan perilaku Elkan Baggott, mereka dapat mencari tahu sendiri. Baggott saat ini tidak memiliki jadwal kompetisi bersama klubnya setelah masa peminjamannya bersama Bristol Rovers berakhir.

Kabar yang beredar di media sosial menyebutkan bahwa Baggott enggan memenuhi panggilan Timnas Indonesia karena ingin menikmati masa liburan. Namun, hal ini tidak menghapuskan fakta bahwa ini bukan kali pertama Baggott absen dari panggilan Timnas U-23. Sebelumnya, ia juga tidak hadir dalam Piala Asia U-23 2024 karena masih berkompetisi bersama Bristol Rovers.

Absennya Baggott dari Timnas U-23 menimbulkan tanda tanya besar terkait kesetiaannya dan komitmennya terhadap timnas Indonesia. Hal ini menjadi perhatian serius bagi Shin Tae-yong dalam mempersiapkan skuadnya untuk pertandingan penting seperti playoff Olimpiade.