Pertemuan Jokowi dan Surya Paloh Bahas Makanan di Acara Akad Nikah Bamsoet

21/04/2024 By sukaitu@gmail.com 0
Pertemuan Jokowi dan Surya Paloh Bahas Makanan di Acara Akad Nikah Bamsoet

RedaksiBali.com – Pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh pada Sabtu (20/4/2024) kembali menjadi sorotan. Kali ini, pertemuan keduanya terjadi dalam acara akad nikah anak Ketua MPR Bambang Soesatyo di Hotel Mulia. Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni, mengungkapkan momen tersebut melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Menurut Sahroni, selama pertemuan tersebut, Jokowi dan Surya Paloh sempat bercanda mengenai makanan. Saat Surya Paloh menyebutkan bahwa makanan yang disajikan sangat lezat, ia mengajak Jokowi untuk menyantapnya terlebih dahulu, mengingat padatnya jadwal Presiden. Sahroni turut menyampaikan bahwa ia ikut mendampingi keduanya selama berbincang.

Momen pertemuan Jokowi dan Paloh diunggah Sahroni di akun Instagram resminya seperti dilihat pada Minggu (21/4/2024). Dalam sebuah video, Jokowi berbincang hangat dengan Paloh. Mereka terlihat mengobrol sembari tertawa dan saling menepuk bahu. Tampak Sahroni dan Menteri BUMN Erick Thohir berada di sekeliling mereka.

baca juga ….

Pertemuan antara tokoh-tokoh politik pasca-Pilpres 2024 menjadi perhatian banyak pihak. Kabar mengenai kemungkinan pertemuan antara Prabowo Subianto, pemenang Pilpres 2024, dengan Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri, juga menjadi topik hangat. Di samping itu, rencana pertemuan antara Jokowi dan Megawati juga masih menjadi spekulasi.

Meskipun demikian, hingga saat ini, pertemuan antara tokoh-tokoh politik tersebut belum terlaksana sepenuhnya.