“Pertarungan Menentukan: Prediksi Hasil Vietnam vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026”

25/03/2024 By sukaitu@gmail.com 0

Prediksi Vietnam vs Timnas Indonesia: Media Asing Memberikan Prediksi Hasil Pertandingan

RedaksiBali.com – Setelah timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Vietnam pada leg pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, perhatian kini beralih ke pertemuan kedua di Stadion My Dinh, Hanoi. Media asing kembali memberikan prediksi mengenai hasil pertandingan antara Vietnam vs Timnas Indonesia dalam babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sebelumnya, media asal India, Sportskeeda, telah memprediksi dengan tepat kemenangan Timnas Indonesia 1-0 atas Vietnam dalam pertemuan sebelumnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Mereka mengaitkan kemenangan tersebut dengan performa bagus Timnas Indonesia dalam Piala Asia 2023, sementara Vietnam belum mampu keluar dari rentetan kekalahan, termasuk kekalahan 0-1 dari Timnas Indonesia.

Sportskeeda kini telah merilis prediksi untuk leg kedua pertandingan antara Vietnam vs Timnas Indonesia. Mereka memperkirakan bahwa Vietnam akan menghadapi kesulitan untuk mengatasi performa buruk mereka, sementara Timnas Indonesia memiliki modal bagus setelah memenangi dua pertandingan atas Vietnam pada tahun ini.

baca juga ….

Meskipun demikian, Sportskeeda memprediksi bahwa pertandingan akan berjalan ketat, dengan kedua tim berhati-hati untuk tidak kebobolan. Mereka menilai bahwa hasil akhir pertandingan kemungkinan akan berakhir imbang tanpa gol.

Dengan hasil imbang tersebut, tekanan akan semakin meningkat bagi Timnas Indonesia, yang perlu memenangi dua laga sisa agar tidak bergantung pada hasil dari kontestan grup F lainnya. Timnas Indonesia diuntungkan dengan dua laga kandang yang akan datang melawan Irak dan Filipina pada bulan Juni mendatang.

Jika Timnas Indonesia ingin melangkah ke babak berikutnya, mereka harus menunjukkan performa terbaiknya dalam pertandingan melawan Vietnam dan dua laga sisa yang akan datang. Semua mata tertuju pada pertarungan seru di Stadion My Dinh, Hanoi, untuk menentukan nasib Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026.