BYD Seagull: Mobil Listrik 160 Jutaan dengan Jarak Tempuh Luar Biasa

19/03/2024 By sukaitu@gmail.com 0

RedaksiBali.com – Industri mobil listrik semakin berkembang pesat dengan hadirnya berbagai model yang menarik perhatian. Salah satu yang menonjol adalah BYD Seagull, mobil listrik yang menawarkan harga terjangkau dengan jarak tempuh yang impresif.

Varian Mobil Listrik dengan Harga Terjangkau

BYD Seagull, yang juga dikenal sebagai BYD Dolphin Mini di Brasil dan Meksiko, hadir sebagai salah satu anggota keluarga Ocean-Series dari BYD. Mobil ini memenuhi segmen A dalam pasar mobil listrik, menjadikannya pilihan yang menarik bagi konsumen yang menginginkan mobilitas ramah lingkungan.

Dengan harga mulai dari sekitar Rp 160 jutaan, BYD Seagull menawarkan pilihan varian yang mampu menempuh jarak hingga 405 kilometer dengan sekali pengisian daya penuh. Varian terendahnya dapat mencapai jarak 305 kilometer, memenuhi standar CLTC yang berlaku di China. Harga yang terjangkau dan jarak tempuh yang luas menjadikan mobil ini semakin menarik bagi para pembeli.

baca juga ….

Desain Modern dan Stylish

Dari segi desain, BYD Seagull mengusung konsep hatchback dengan bodi yang kompak, cocok untuk mobilitas perkotaan. Meskipun memiliki dimensi yang relatif kecil, mobil ini didesain dengan tajam dan modern, dengan sentuhan gaya yang mengoptimalkan aktivitas harian penggunanya.

Bagian eksteriornya didesain dengan bentuk yang angular dan lampu depan yang menyerupai Lamborghini Huracan, menambah kesan sporty dan stylish. Di bagian dalamnya, desain 'sayap' yang merepresentasikan burung camar memberikan kesan yang unik dan menarik. Fitur-fitur interior seperti head unit 10,1 inci yang dapat dirotasi dan beberapa tombol fisik pengaturan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengemudi dan penumpang.

Keamanan dan Kualitas Terjamin

Dari segi keamanan, BYD Seagull dilengkapi dengan berbagai fitur seperti 6 airbag, rem belakang cakram, electronic parking brake, dan kontrol stabilitas. Selain itu, bodinya terbuat dari 61 persen baja berkekuatan tinggi, menjamin keamanan dan kekokohan mobil ini saat digunakan.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, BYD Seagull menjadi pilihan menarik di pasar mobil listrik. Harga yang terjangkau, jarak tempuh yang luas, dan desain yang modern menjadikan mobil ini sebagai opsi yang layak dipertimbangkan bagi konsumen yang ingin beralih ke mobilitas ramah lingkungan.