Cabor Bola Tangan Bali Melaju ke PON XXI  di Aceh

04/09/2023 By Redaktur 0

REDAKSIBALI.COM – Perjuangan tim Bola Tangan  Putra dan Putri Bali pada akhirnya berhasil lolos babak kualifikasi  sehingga berhak mengikuti PON XXI yang akan berlangsung di Aceh dan Sumatera Utara pada tahun 2024 nanti.

Berkekuatan 24 atelet putra dan putri, Cabang Olahraga Bola Tangan Bali  mengikuti perhelatan Babak Kualifikasi PON dari tanggal  26 Agustus  hingga 4 September 2023 di GOR UNJ Jakarta.

“Tim Bola Tangan Putra dan Putri Bali menduduki peringkat ke empat sehingga berhak melaju ke PON XXII  tahun 2024 nanti. Hasil ini sesuai target yang diberikan kepada  Pengurus ABTI Bali,”  ujar Wakil Ketua Umum  ABTI Bali,  Dr. Wayan Repiyasa setibanya di Bali pada Seni (4/9/2023)

Dengan keberhasilan ini, Repiyasa berharap cabang olahraga bola tangan dapat di berangkatkan untuk mengikuti PON nanti .

“Perjuangan dari atlet semuanya sangat berat mengingat mulai dari perjalanan sampai   lolos babak PON. Kami berharap cabang olahraga bola tangan dapat di berangkatkan untuk PON nanti, “ kata Repiyasa yang bertindak sebagai Manajer Tim Bola Tangan Bali selama babak kualifikasi.

‘‘Meskipun Tim bola Tangan Bali baru dua  tahun terbentuk sudah mampu bersaing memperebutkan tiket PON. Semangat ini patut kita jaga,” sambungnya(GR)