Playoff Olimpiade Paris 2024: Justin Hubner Berpotensi Tampil Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23

04/05/2024 By sukaitu@gmail.com 0
Gawat! Justin Hubner Batal Bela Timnas U-23 Indonesia, Bek Persib Dipanggil Darurat

RedaksiBali.comJustin Hubner, pemain yang telah meninggalkan Skuad Garuda Muda setelah Piala Asia U-23 2024 di Qatar, berpotensi kembali memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam laga melawan Guinea U-23 di Playoff Olimpiade Paris 2024. Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto, sedang berusaha keras agar Justin bisa bergabung kembali dengan skuad Garuda Muda untuk pertandingan tersebut.

Pertandingan Playoff Olimpiade Paris 2024 antara Timnas Indonesia U-23 dan Guinea U-23 akan dilangsungkan di Centre National du Football de Clairefontaine pada tanggal 9 April 2024.

Meskipun belum ada kepastian apakah Justin Hubner dapat kembali memperkuat Timnas Indonesia U-23 atau tidak, pihak pelatih sudah mengirimkan surat resmi ke Cerezo Osaka, klub tempat Justin bermain di Jepang, untuk meminta izin agar sang pemain dapat bergabung kembali dengan timnas.

baca juga ….

Nova Arianto menyatakan bahwa hingga saat ini belum ada respons dari Cerezo Osaka terkait permintaan izin tersebut. Tim pelatih masih menunggu balasan resmi dari klub tersebut.

Selain Justin Hubner, semua pemain Timnas Indonesia U-23 yang berkarier di luar negeri juga telah dikirimi surat resmi untuk memastikan ketersediaan pemain terbaik dalam skuad untuk pertandingan penting ini.

Dengan potensi kehadiran Justin Hubner, diharapkan Timnas Indonesia U-23 dapat tampil lebih kuat dalam menghadapi tantangan dari Guinea U-23 dalam upaya mereka untuk meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024.