Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Koper di Bekasi Ditangkap: Kronologi Penangkapan dan Identitas Korban

01/05/2024 By sukaitu@gmail.com 0
Cooler Master MasterLiquid ML360L ARGB - Black

RedaksiBali.com – Polisi telah berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan terhadap Mayat dalam Koper seorang wanita paruh baya bernama RM (50), yang ditemukan tewas dalam sebuah koper di wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Penangkapan terhadap pelaku dilakukan oleh tim gabungan di wilayah Palembang, Sumatera Selatan, seperti yang diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Menurut keterangan resmi yang diberikan pada Rabu (1/5), Ade Ary menyatakan bahwa terduga pelaku pembunuhan tersebut telah diamankan dan sedang dalam perjalanan menuju Jakarta untuk menjalani proses penyelidikan lebih lanjut. Identitas terduga pelaku dan detail penangkapannya masih belum diungkapkan secara rinci oleh pihak kepolisian.

baca juga ….

Peristiwa penemuan mayat dalam koper tersebut sebelumnya menggegerkan warga di wilayah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (25/4). Foto-foto yang beredar di media sosial memperlihatkan sebuah koper hitam yang terbuka di semak-semak, dengan sehelai kain merah yang diduga sebagai pakaian korban.

Dari hasil identifikasi yang dilakukan, korban diketahui bernama RM, seorang wanita paruh baya berusia 50 tahun, yang berasal dari Bandung, Jawa Barat, dan bekerja sebagai karyawan swasta. Ade Ary menjelaskan bahwa penemuan mayat tersebut berawal dari kecurigaan petugas kebersihan yang menemukan koper tersebut di semak belukar sekitar pukul 08.00 WIB. Setelah dilaporkan ke Polsek Cikarang Barat, polisi melakukan pemeriksaan dan menemukan mayat wanita tersebut di dalam koper.

Peristiwa tragis ini menjadi perhatian publik, dan penangkapan terhadap pelaku membawa sedikit kelegaan bagi keluarga korban serta masyarakat yang prihatin dengan kejadian tersebut. Selanjutnya, proses hukum akan berlanjut untuk membawa keadilan bagi korban dan mengungkap motif di balik perbuatan pembunuhan yang mengerikan ini.